Rabu, 09 Februari 2011

In Love!


Aku berharap saat ini aku tengah jatuh cinta...
Jatuh cinta setengah mati pada pria yang berkata kalau aku adalah cinta terakhirnya...
pada pria yang menyukai bangaimana senyumku terkembang...
namun terus terang,aku berada diujung keraguan yang menyedot semua ketenanganku, menebarkan kekhawatiran dan ketakutan....

Aku sungguh berharap bisa mempercayai hubungan yang tengah kubangun saat ini,
percaya bahwa aku pantas mendapatkannya dengan kebaikan-kebaikan yang ada
pada laki-laki yang mengatakan ingin menhabiskan sisa hidupnya bersamaku..
tapi aku tak berdaya untuk terus gusar dan resah pada kepastian janjinya, yang belum dapat dibuktikannya satupun...
belum...

Demi segala yang kuyakini, aku sangat berharap aku dalam kondisi mabuk kepayang...
mabuk kepayang pada mimpi-mimpi yang dibawakannya untukku...
pada seseorang yang mengatakan kalau ia tak bisa hidup tampaku, bahwa aku adalah kekasihnya, dan dia adalah penjagaku...
tapi Tuhan tolong aku... aku lemah pada caranya menatapku sehingga aku takut tak dapat melihat jernih kedepan... aku sensitif pada sentuhan lembutnya diatas kulitku sehingga aku khawatir aku kurang peka pada keburukan dan bahaya yang mengancam... aku tak kuasa menikmati caranya menyanjungku sehingga aku mengira aku telah berada di syurga dan tak akan menginjakkan kakiku kembali di bumi..

namun kekasihku... aku tak ingin cinta yang membutakan, karena aku butuh tau siapa orang yang akan kuhabiskan sisa hidupku bersamanya,
aku tak ingin cinta yang melenakan, karena aku harus dapat membedakan baik dan buruk kenyataan yang harus ku hadapi saat aku bersama atau tidak bersama-mu kelak...
dan aku tidak butu cinta yang menghipnotis, karena aku harus tahu aku tidak berhalusinasi atau berfantasi saat aku mengira kau juga mencintaiku dengan tulus...

aku ingin segalanya jelas!
aku ingin segalanya nyata!!
aku ingin segalanya dapat dimengerti...

aku ingin kau seperti yang kuinginkan...
yang dapat ku banggakan...
yang mencintaiku tanpa tendensi...
tanpa semua keraguan dihatiku..

yang KUCINTAI
yang KURINDUKAN
yang KUBUTUHKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar